Ruben dan Sarwendah Bikin Baper Netizen gara gara pamer kesmesraan di Ranjang!

Palingseru.com – Momen mesra pasangan artis yang kerap dibagikan lewat akun media sosialnya memang selalu berhasil bikin orang iri bahkan ikut bawa perasaan alias baper.

Seperti pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, yang baru-baru ini membagikan momen mesra mereka di akun Instagram. Tak main-main, video yang dibagikan saat keduanya masih di atas ranjang. Kalimat-kalimat bernada romantis pun tak luput dari ucapan mereka.

Seperti kalimat yang keluar dari mulut Ruben, saat membalas pertanyaan sang istri yang menanyakan apakah dirinya masih mau bersamanya meski tangannya sudah tidak selembut sewaktu masih pacaran dahulu, akibat sering mengerjakan pekerjaan rumah.

“Yang, kasar nggak? Emang kalau kasar nggak mau?” tanya eks girlband Cherrybelle tersebut.

“Ya mau lah, orang udah dinikahin gimana sih? Kan selalu ingat janji, saling setia, saling jujur, selalu membantu sesama, selalu berkomunikasih setiap hari dan selalu bilang I Love You,” kata Ruben, dilansir dari Brilio.net.

Melihat romansa romantis keduanya, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku baper, seperti komentar yang datang dari akun Instagram @nuuunggg.

“Baperr deehh akuu,” komentarnya.

Sementara netizen lainnya turut mendoakan agar hubungan rumah tangga Ruben dan Sarwendah langgeng.

“So sweet semoga langgeng teruzz Y Ruben dan Sarwendah dunia akhirat Amin YRA,” komentar akun @dewirikhautami.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu