Wow Ternyata Segini Biaya Pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan, Sungguh diluar dugaan!

Palingseru.com – Dalam hitungan hari, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar resepsi kedua di Medan, Sumatera Utara.

Dan seperti pernikahan yang di gelar Solo sebelumnya yang memakai adat Jawa kental, prosesi pernikahan kali ini juga akan menjunjung adat dari sang suami, yakni adat Batak Mandailing atau Tapanuli Selatan.

Ada sekitar 4.000 tamu yang disebar. Acara yang akan berlangsung pada Minggu, 26 November 2017 nanti juga akan ada prosesi kirab. Hanya saja kirab di Medan berbeda dengan kirab di Solo. Karena melibatkan andong 19 unit, dan becak motor (bentor) sebanyak 50 unit.

Dengan segala kemewahan itu, tentu saja yang menjadi pertanyaan kita adalah seberapa besar biaya yang telah dikeluarkan selama prosesi adat sejak pertama kali Kahiyang datang ke Medan hingga hari resepsinya nanti?

Nah, baru-baru ini terungkap berapa jumlah biaya yang dimaksud. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Focus Wedding Planner, Muhammad Fauzi.

Bang Ojie, sapaan akrabnya, mengungkapkan acara ini melibatkan antara 15 hingga 17 vendor yang terbagi dari tata rias, jasa foto dan video, dekorasi, musisi band, musisi gondang sambilan dan vendor-vendor lainnya.

“Vendor yang terlibat ada 15 sampai 17. Lokal semua. Nggak ada yang menyita biaya.”

“Kalau patokan harga, itu lupa estimasinya. Soalnya, kebutuhan bertambah, bertambah, bertambah. Ratusan (juta) pastilah. Kisaran seratus (juta)-lah,” katanya di Medan International Convention Centre, Jalan Gagak Hitam, Meda, Rabu (22/11). Demikian sebagaimana dikutip suratkabar.id.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu