Ampun dah! Selama 20 Tahun jadi Pemuas si Ayah, Seperti ini Nasib Cewek ini Sekarang!

Palingseru.com – Sungguh malang, MG harus merelakan keperawanannya pada sang ayah, Dg Taba (73). Parahnya, perbuatan asusila ini sudah terjadi sejak tahun 1995 atau ketika MG berusia 8 tahun, dan baru terungkap sekarang saat usianya telah mencapai kepala tiga.

Ini karena MG selalu berada di bawah ancaman ayahnya. Sang ayah mengancam akan membunuhnya bila membeberkannya pada sang ibu ataupun tetangga.

Sementara terungkapnya aksi bejat sang ayah ini sendiri berawal saat sang ibu, PJ masuk ke rumah melalui pintu belakang setelah menghadiri undangan pernikahan, melansir suratkabar.id.

Secara mengejutkan, dia melihat suaminya dan putri tunggalnya tengah berhubungan badan.

Saat kejadian, pelaku masih mengenakan celana, sementara putrinya memakai daster. Ketika menyadari perbuatannya telah diketahui sang istri, si pelaku langsung menutupi sekitar kemaluan putri kandungnya kemudian berdiri.

Tanpa banyak basa-basi, aksi pelaku langsung dilaporkan oleh istrinya ke pihak kepolisian setempat. Pelaku kemudian diamankan Unit Pelayanan PPA Polres Maros pada Senin (20/11/2017).

Pelaku dijerat UU Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman 15 tahun kurungan.

Sedangkan putrinya yang kini mengalami gangguan mental dilaporkan menjalani perawatan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Pemkab Maros.

Lucunya, meski telah terbukti bersalah, saat dinterogasi, pelaku terus mengelak dari tuduhan mencabuli anak kandungnya. Dia bahkan mengatakan ketika itu dia hanya mengurut kaki putrinya.

Bagaimana tanggapanmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu