Seorang Petani Tewas Dimakan Babinya Sendiri


Petani dimakan Babi

Petani makan babi pliharanya sendiri mungkin sudah biasa terjadi namun jika seorang petani sampai dimakan babi pliharanya sendiri mungkin hal ini belum pernah terjadi.

Seorang petani di Amerika Serikat (AS) menurut laporan pengadilan di distrik di Oregon diperkirakan tewas dimakan babinya sendiri. Petani naas ini bernama Terry Vance Garner.

Keluarga korban yang memeriksa kandang tempat Terry Vance Garner tewas tidak menemukan adanya tanda tanda pembunuhan keluarga hanya menemukan potongan tubuh dan gigi palsu pria berusia 70 tahun itu  diperkirakan bagian tubuh Terry Vance Garner telah dimakan sang babi peliharanya.

Babi peliharan Terry Vance Garner ini memang cukup besar beratnya saja mencapai 320 kilogram kemungkinan bbai ini bersikap ganas terhadap tuanya sendiri.

Namun menurut laporan dari pengadilan kemungkinan Terry Vance Garner sebelum di makan babi pliharanya Terry Vance Garne terlebih dahulu mengalami serangan jantung yang mengakibatkan ia pingsan di kandang babi dan kemudian di serang dan di makan babi yang berada di kandang.

Sejauh ini, tidak ada bukti-bukti pembunuhan dari sisa-sisa jasad Garner. Untuk sementara waktu, Garner disimpulkan tewas akibat serangan babi tersebut.

baca juga: Ini Dia Babi Mengerikan dan Terjelek di Dunia

Ini Dia Babi Aneh Dengan Dua Moncong

More From: Aneh Unik