Makeup Pasangan Ini Saat Hari Pernikahan Sungguh Mengerikan, Namun Fotografer Ini Merubahnya Jadi Sesuatu Yang Wow!

Palingseru.com – Sebagai momen sekali seumur hidup, tentu semua orang ingin menciptakan pernikahannya jadi suatu yang menakjubkan sehingga memberi kesan manis yang selalu dapat diingat sampai rambut memutih kelak hari.

Namun, untuk pasangan pengantin asal Chai Nat, Thailand ini, jangankan menerima kesan manis, penampilan mereka saat momen sakral ini saja sangat mengecewakan. Bagaimana tidak, pasangan yang seharusnya tampil ‘wah’ malah tampil mengerikan bak badut, karena makeup yang diaplikasikan terlalu menor dan berlebihan.

Sontak saja, penampilan keduanya saat duduk di pelaminan langsung jadi viral di media sosial, setelah dibagikan oleh pengantin wanita, Darika Klinkuhlab.

Lewat postingannya di Facebook, Darika mengaku bahwa ia menyewa jasa rias secara satu paket dari sebuah toko yang baru buka di dekat rumahnya. Darika berpikir bahwa penawaran ini lebih simple daripada harus pergi salon kecantikan yang terletak jauh dari rumahnya.

Sayangnya, dugaannya ini malah jadi ‘musibah’ bagi dia dan pasangannya. Hasil riasan yang diharapkan akan menakjubkan, justru hancur berantakan. Foundation yang diaplikasikan ke wajah keduanya pun tak menyatu dan tak sesuai dengan warna kulit mereka.

Padahal, waktu yang dimakan hingga 3 jam lamanya.

Darika dan pasangannya pun tak bisa berbuat banyak, apalagi untuk menghapus makeup, karena dia sudah tidak punya waktu dan harus menjalani prosesi pernikahan.

Tanpa disangka, kisah serta foto-foto yang dibagikan Darika di laman Facebooknya menarik perhatian seorang fotografer ternama Park Eun Yong. Park yang tinggal di Bangkok sadar betul perasaan dan kondisi Darika.

Ia percaya bahwa pernikahan seharusnya jadi momen sepanjang masa. Itulah yang akhirnya membuatnya menawarkan diri untuk membuat ulang momen pernikahan Darika. Tawaran ini termasuk perias, penata rambut, baju pernikahan dan seluruh sesi foto, melansir today.line.me.

Park memberikan tawaran ini secara cuma-cuma alias gratis!

Awalnya tawaran fantastis ini sempat ditolak Darika, karena jarak rumahnya yang jauh dengan Bangkok. Tapi setelah Park dan timnya yang memutuskan datang ke Chai Nat, barulah sesi foto pernikahan terjadi.

Darika dan pasangannya kali ini tampil memukau, dengan riasan natural.

Berikut ini hasil foto-fotonya:

via: today.line.me
via: today.line.me
via: today.line.me
via: today.line.me

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu