Foto Cewek ini Terlihat Biasa Aja, Tapi Saat di Zoom Ada Sesuatu yang Bikin Kamu Merinding Melihatnya

Palingseru.com – Setiap foto pasti ada makna ataupun cerita tersendiri di dalamnya.

Seperti halnya dengan foto dua cewek berstatus pelajar berikut ini. Tak main-main, cerita di dalam fotonya bisa bikin merinding siapa pun.

Dimana ada sosok penampakan yang aneh dan menyeramkan, tepat berada di atas tangan siswi tersebut.

Penampakan tersebut bisa kamu lihat dengan jelas ketika sudah memperbesar fotonya.

Foto dua siswi ini pun langsung menjadi viral begitu dibagikan ulang oleh akun Twitter @daraprayoga, melansir brilio.net.

Ada yang tau gak di atas tangan cewek kanan foto itu apa? *batiknya gue blur takutnya jadi kontroversi,” begitu tulisnya dalam keterangan foto.

via: brilio.net

Sontak saja, postingannya itu memancing banyak netizen berkomentar. Banyak yang menduga bahwa sosok menyeramkan itu adalah jin perempuan.

Tapi ada pula yang tetap mencoba untuk berpikiran positif, dengan mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah pajangan.

via: brilio.net

Jin dalam wujud perempuan. Kayaknya pakai gaun deh. Karena kalau pocong, bawahnya terlalu lebar. Terus di kepalanya kayak rangkaian bunga panjang sampai bawah. Kayak gaun pengantin. (apakah ini hanya imajinasi ku saja?),” komentar akun @ayuuSLTYN.

Ini? Pajangan mungkin? sampe di bawah tangan masih nyambung ‘badannya’,” komentar akun @thiyut.

Kalau menurut kamu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu