Nabung Gunakan Celengan Bambu, Uang Cewek ini Malah gak bisa digunakan, Penyebabnya Bikin Netizen Kaget

Palingseru.com – Sebagian dari kita pasti pernah diajar dan disarankan oleh orangtua untuk menabung. Menabung memang menjadi salah satu cara alternatif untuk menghindari dari gaya hidup boros. Di sisi lain, menabung juga akan memberikan ragam manfaat ke depannya.

Namun, kamu juga harus memperhatikan tempat menabung. Jangan sampai bernasib apes seperti cewek bernama Sri Retno Sulistyowati ini.

Seperti dikutip TribunJatim.com, uang tabungan yang didominan senilai Rp 100 ribu yang ditabungnya di dalam bambu malah rusak parah hingga tak terbentuk akibat dimakan rayap.

via: tribunnews.com

“Lek nyimpen eram2 mbok menowo mburine neng kebutuhan sing kepepet,bareng di bukak tibakne di rubung rayap ngene……pomo pean trs piye perasaanmu Lurr?( Disimpan baik-baik barangkali di belakang hari ada kebutuhan yang mendesak, setelah dibuka ternyata dimakan rayap seperti ini… seumpama kamu, bagaimana perasaanmu?)” tulisnya dalam keterangan unggahan foto uang tabungannya yang rusak parah di akun Facebook, sembari memperingatkan para pengguna lainnya.

Di sini, Sri tentu tidak bisa menyalahkan siapapun, karena ini adalah murni keputusannya yang lebih memilih bambu daripada menabungkannya di bank.

Pemilihan bambu sendiri, wanita yang akun Facebooknya tertulis berdomisili di Ponorogo ini punya alasan. Menurutnya, menyimpan di bambu lebih tidak ribet sehingga dia bisa mengambil kapan saja tanpa harus pergi ke bank terlebih dahulu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu