Celaka Punya Suami Pengangguran, Harus ‘Siap’ 6 Jam Sehari Astaga! Tak Kuat Melayani Suaminya, Wanita ini sampai Kabur dari Rumah!

Palingseru.com – Tidak ada satupun orang di dunia ini yang menginginkan adanya ‘perpisahan’. Namun terkadang suatu kondisi menyesak seseorang untuk memutuskan berpisah. Perselingkuhan, misalnya. Tapi alasan wanita di Zimbabwe untuk mengakhiri pernikahannya kali ini terbilang nyeleneh dan ekstrem.

Seperti dilansir dream.co.id, Constante Muungani menggugat cerai suaminya, Fani Mumba karena tidak tahan melayani hasrat suaminya yang luar biasa. Dimana dia dipaksa untuk bercinta hingga enam jam lamanya, dan itu dilakukan setiap hari.

“Saya tidak tahan karena harus melayani nafsu dia yang enam jam sehari,” keluhnya.

“Saya terlalu sering bercinta dengannya. Enam jam sehari. Itu sudah keterlaluan. Saya khawatir bisa meninggal saat bercinta,” sambungnya lagi.

Tak cuma persoalan birahi suaminya yang terlalu besar, hal lain yang mendorong Muungani untuk memilih jalur berpisah adalah status sang suami yang pengangguran.

“Saya punya pekerjaan, sedang dia pengangguran. Yang dia tahu hanya minta ‘itu’ saja! Saya tidak akan kembali kepadanya. Saya juga mau hak asuh anak kami,” kata Muungani.

Tapi di sisi lain, keputusan ini tidak disetujui oleh suaminya yang beralasan masih cinta dengan Muungani.

“Saya masih cinta dia. Saya minta dia berikan saya kesempatan untuk mengatasi ‘ketegangan’ ini,” ucapnya.

Mumba mengaku tidak menyangka nafsunya yang besar itu bisa menjadi ‘malapetaka’ bagi hubungannya.

“Selama ini saya mengira sudah memberikan kepuasan batin kepada istri saya. Saya tidak tahu bahwa perbuatan saya ini berakibat buruk bagi perkawinan kami,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu