CV Cowok ini saat Melamar Kerja Bikin Heboh gara gara kolom pengalaman kerjanya diisi seperti ini

Palingseru.com – Melampirkam CV alias Curriculum vitae atau daftar riwayat hidup saat melamar kerja memang sudah menjadi suatu kewajiban. Hal ini bertujuan untuk memudahkan perusahaan untuk melihat data pribadi, riwayat pendidikan, kemampuan serta pengalaman si pelamar dengan rinci dan detail.

Tapi baru-baru ini, para pengguna media sosial justru dibikin geleng-geleng kepala dengan unggahan akun Twitter Ustadz Think atau @ustadzthink, yang memperlihatkan CV seorang cowok yang tidak biasa.

Dalam data tersebut, si pelamar merupakan kelahiran Jakarta 9 Februari 1991.

Dia memiliki keterampilan seperti menjalankan komputer. Dia juga mengaku bahwa dirinya hanya bisa menggunakan bahasa Indonesia, melansir Tribunstyle.com.

Sedangkan di kolom pengalaman, pria itu malah mengisi sesuatu yang berbeda. Entah apakah ini hanya sensasi, atau kepolosan belaka, dia menulis sejumlah pengalamannya yang pernah mengikuti berbagai anggota ormas, seperti anggota Front Pembela Islam, Forum Pemuda Islam, dan GNGF.

Tak cuma itu, pria yang tak diketahui identitasnya itu juga menyertakan kesaksiannya yang sempat mengikuti aksi demonstrasi yang heboh pada tahun lalu, yakni Aksi Bela Islam 412, 212, 112.

“Gaes, contoh CV Jaman Now” tulis Ustadz Think pada unggahannya.

Para netizen yang melihat unggahan ini pun langsung memberikan tanggapan. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai lelucon.

Ngelamar jadi koordinator demo kayaknya” komentar @wartonooo.

Kerja bnyak ijinnya neh,panggilan demo 🙂” komentar @ariston_boy.

Ya ampun pengelamannya” tulis @brian_tri.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu