5 Cara Cepat Menata Rambut di Pagi Hari


Menata RambutKetika habis bangun tidur di pagi hari pastinya rambut kamu akan terlihat kusut dan tidak rapi langkah yang perlu kamu lakukan adalah dengan merapikanya lagi namun bagi kamu yang memiliki aktifitas yang padat d ipagi hari untuk merapikan rambut dengan waktu lama merupakan hal yang membuang waktu sehinga kamu perlu mengetahui cara untuk merapiakn rambut dengan cepat agar bisa melakukan aktifitas lainya di pagi hari. Nah berikut ini ada beberapa cara yang harus kamulakukan untuk menata rambut dengan cepat di pagi hari ingin tahu apa aja itu simak 5 Cara Cepat Menata Rambut di Pagi Hari berikut ini.

1. Gunakan dry shampoo
Dry shampoo atau shampo kering adalah solusi yang tepat jika rambut Anda sudah berminyak dan sulit diatur padahal harus tampil cantik dengan sisa waktu yang sedikit. Dry shampoo yang disemprotkan merata di akar rambut dapat menyerap minyak berlebihan dan membuat rambut jadi lebih bervolume. Sehingga Anda tidak perlu memakan waktu untuk keramas.

2. Beli Pengering Rambut Berkualitas
Jika memang harus keramas di pagi hari, maka Anda harus berinvestasi dengan pengering rambut yang berkualitas. Belilah pengering rambut yang dapat mengeringkan rambut Anda dengan cepat, karena uap panas sempurna yang dihasilkannya. Tentunya Anda tidak mau kan membuang waktu sia-sia karena pengering rambut yang cara kerjanya tidak optimal kan?

3. Pelajari Variasi Tatanan Rambut
Bermacam tutorial cara membuat tatanan rambut seperti kepangan, mencepol, dan sebagainya kini dapat Anda temukan dengan mudah di situs video seperti YouTube. Pelajarilah tutorial tatanan rambut cepat dan aplikasikan ketika Anda tidak punya waktu banyak untuk mengakali rambut.

4. Bawa Aksesori Rambut Dalam Tas
Aksesori rambut yang sederhana seperti jepitan rambut, bando, ataupun karet rambut yang berwarna senada dengan rambut Anda dapat menyelamatkan rambut dari ‘bad hair day’ karena belum keramas. Simpanlah aksesori tersebut dalam tas yang sehari-hari Anda bawa sehingga saat tiba-tiba membutuhkannya, Anda tidak perlu panik.

5. Sleek Hair
Rambut yang ditata sangat rapi dan licin atau sleek hair akhir-akhir ini banyak tampil di berbagai peragaan busana, maka itu tidak ada salahnya sesekali Anda mencoba tatanan rambut yang satu itu. Cukup dengan membasahi sedikit rambut dan ditambahkan mousse, lalu kuncir kuda atau dicepol, maka Anda dapat memperoleh tampilan ala model runway tersebut.

baca juga: Cara Merawat Rambut Palsu Yang Baik

5 Orang Dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

More From: Gaya Hidup