Siapa Sangka 6 Kondisi Cewek Seperti Ini Bisa Bikin Cowok Klepek Klepek

Palingseru.com – Selalu ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan oleh para wanita untuk membuat para pria klepek-klepek alias meleleh. Mulai dari memakai makeup, tampil seksi dan lain sebagainya.

Tapi tahukah kamu Ladies, bahwa ada beberapa hal yang kamu anggap sebagai kelemahan dan memalukan yang sebenarnya disenangi kaum Adam?

Nah, untuk lebih jelasnya, mari simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari Brilio.net. Let’s chek this out, Ladies!

1.Keringat

via: brilio.net

Bagi para wanita berkeringat sehabis olahraga mungkin suatu yang menjijikkan. Eitss, tapi tidak halnya dengan kaum pria. Kondisi ini justru membuat mereka tergoda lho.

2.Tertawa lepas

via: brilio.net

Wanita yang tertawa hingga terbahak-bahak memang terkesan memalukan. Tapi siapa sangka ini bisa mengundang rasa tertarik dari lawan jenisnya. Menurut pria, wanita yang tertawa lepas seperti ini merupakan wanita yang apa adanya tanpa menutupi jati dirinya.

3.Kacamata

via: brilio.net

Tak banyak yang mengetahui kalau wanita berkacamata memiliki daya tarik yang lebih kuat di mata pria. Ini karena mereka dipandang seksi. So, jangan minder yah Ladies kalau pakai kacamata.

4.Rambut tidak rapi

via: brilio.net

Cewek yang rambutnya sedikit berantakan dipandang seksi dan dianggap lebih menarik.

5.Tanpa makeup

via: brilio.net

Jangan pernah minder saat kamu tidak memakai makeup. Penampilan yang seperti inilah yang sesungguhnya ingin dilihat oleh para kaum pria. Karena disini, aura kecantikan kamu lebih memancar dan terkesan natural.

6.Sedikit berlemak

via: brilio.net

Banyak sekali wanita memiliki defisini bahwa cantik itu harus langsing! Kamu salah besar Ladies. Ukuran tubuh itu tidak bisa jadi tolak ukur cantiknya seseorang.

Disisi lain, hal yang harus kamu ketahui pula bahwa lelaki itu lebih suka perempuan yang sedikit berlemak.

Ini jauh lebih cantik dan lebih seksi di mata mereka.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu