8 Gambar Meme Hantu Film Indonesia ini Lucu Abis, Jadi Ilang Seramnya

Palingseru.com – Kreatifitas anak bangsa dalam menciptakan suatu karya memang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah membuat film horor. Ya, ada banyak judul film horor yang sukses menarik perhatian publik.

Sebut saja film horor terbaru Pengabdi Setan. Film yang disutradarai Joko Anwar ini berhasil tembus 4 juta penonton setelah 32 hari penayangannya sejak rilis pada 28 September 2017 lalu.

Film Pengabdi Setan sendiri mengisahkan tentang sebuah keluarga dimana sang ibu sakit aneh selama 3 tahun hingga akhirnya meninggal dunia. Sang ayah pun mendapatkan tugas bekerja di luar kota. Dia pergi meninggalkan anak-anaknya di rumah.

Namun, keanehan pun terjadi. Arwah sang ibu mulai terasa berada di rumah. Kondisi makin menyeramkan saat mereka akhirnya menyadari sang ibu datang bukan untuk menjenguk mereka, tapi untuk membawa mereka pergi ke dunianya.

Film ini memang seram, terlebih lagi diriingi backsound yang bikin bulu kuduk makin berdiri. Tapi ditangan para netizen kreatif, film-film horor yang seharusnya menyeramkan justru menjadi kocak.

Nggak percaya? Coba deh lihat meme-meme ‘hantu film Indonesia’ berikut ini yang dilansir dari Brilio.net.

1.Mungkin si tukang satenye kebelet pipis, ckckck..

via: brilio.net

2.Hahaha..

via: brilio.net

3.Yaiyalah, anak jaman now sekarang tuh taunya cuma drama Korea!

via: brilio.net

4.Lu aja bingung, apalagi kita. Iya nggak?

via: brilio.net

5.Jadi hantu aja bisa, apalagi yoga.

via: brilio.net

6.Terkadang bayangan di cermin itu memang jauh lebih menyeramkan, haha!

via: brilio.net

7.Hayo, siapa yang suka nilep duit SPP nih?

via: brilio.net

8.Samperin aja nek, biar kapok. Wkwk..

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu