12 Bentuk Patung Manekin ini Liatnya Bikin Kamu Ngakak aja

Palingseru.com – Manekin merupakan salah satu benda yang punya peran penting bagi toko-toko pakaian. Pasalnya, dengan penggunaan manekin sebagai model boneka etalase toko memiliki tujuan untuk menarik perhatian dan minat calon pembeli agar tertarik untuk mampir melihat hingga akhirnya membeli.

Penggunaan manekin sebagai media perlengkapan display etalase juga memberi nilai lebih pada penampilan toko sehingga lebih terkesan mewah dan berbeda.

Tapi tidak akan sama halnya bila melihat patung-patung manekin berikut ini. Alih-alih memberi kesan mewah, patung manekin ini yang ada justru mengundang gelak tawa para pengunjung. Nggak percaya? Yuk, intip foto-fotonya di bawah yang dilansir dari Brilio.net.

1.Jangan perhatikan kaki si cowok, jangan!

via: brilio.net

2.Hahaha, ini cowok apa cewek yang lagi hamil. Besar amat perutnya yak!

via: brilio.net

3.”Nge-dance dulu aahh..”

via: brilio.net

4.Ada yang tahu kenapa boneka ini bisa seceria gini?

via: brilio.net

5.Wah kalo patungnya kaya gini sih bisa bikin kabur para pengunjung. Nakutin, hiii~

via: brilio.net

6.Kok jadi kayak segerombolan hantu gitu ya..

via: brilio.net

7.Toko pakaian paling jujur nih, haha!

via: brilio.net

8.Duh, bisa buat jantung copot nih kalo lampu tokonya dimatikan.

via: brilio.net

9.Mungkian dia lelah. Wkwkwk..

via: brilio.net

10.Patung manekinnya abis menang tender, nih.

via: brilio.net

11.Hahaha..

via: brilio.net

12.Sedang berdebat?

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu