Video Singkat yang diunggah ke FB ini bikin Netize Ngeri, Potongan Tubuh Mulai dari Kepala, Tangan, Kaki Tercecer di Jalan

Palingseru.com – “Merinding!”

Itulah mungkin yang akan pertama kali dirasakan para netizen yang berkesempatan melihat video unggahan akun Facebook Yuni Rusmini.

Bagaimana tidak, video itu memperlihatkan sejumlah potongan tubuh manusia mulai dari kepala, tangan, kaki, hingga potongan tubuh lainnya yang tercecer di sepanjang jalan lingkar Waleri, Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri, Kendal, Jawa Tengah, atau lebih tepatnya di atas terowongan atau jembatan Trate, demikian melansir suratkabar.id, Rabu (6/12).

Potongan kepala sudah ditemukan namun kondisi wajah hancur tidak bisa dikenali,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya.

Tak diketahui pasti apa penyebab hingga membuat korban yang identitasnya belum terungkap itu sampai seperti itu.

Namun diduga pria itu adalah korban tabrak lari.

“Namun kami akan melakukan penyelidikan lebih mendalam agar mengetahui penyebab lainnya. Ciri-ciri korban memiliki tato di lengan,” ungkap Kasatreskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar.

Aris menambahkan, potongan tubuh korban yang berceceran di jalan sudah dibawa ke RSUD Soewondo, guna identifikasi lebih lanjut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu