Seperti ini Curhatan SPG Cantik, Dibuat Nangis Gara gara Pria Hidung Belang Lakukan Hal ini

Palingseru.com – Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko tersendiri. Pun demikian dengan pekerjaan sales promotion girl (SPG). Malah resiko di profesi ini lebih tinggi.

Bagaimana tidak, di sini, para SPG banyak berbaur dengan para pria. Belum lagi busana mini yang mereka kenakan yang membuat mereka rentan akan pelecehan seksual.

Seperti yang pernah dialami Agnes Tifani, SPG booth Lexus pada pameran GIIAS 2017 lalu. Cewek kelahiran Palembang tahun 1995 ini bahkan sampai menangis saat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pria hidung belang.

“Dipegang pinggulnya. Aku nangis. Kalau kita enggak bawa brand, enggak pakai seragam bisa saya tampar di luar. Ini kan kita bawa brand, pakai seragam paling nangis saja ngadu ke agensi,” ungkapnya, seperti dilansir today.line.me, Kamis (7/12/2017).

Meski kerap menangis dalam menjalani profesinya, namun Agnes mengaku tak bisa meninggalkan pekerjaannya tersebut. Karena selain sulit mencari pekerjaan, penghasilan yang dia terima dari kerjaannya juga terbilang fantastis.

Tentu saja penghasilan tersebut ia berikan untuk orangtuanya.

“Ini enggak pura-pura. Uang hasil event besar kayak GIIAS, biasanya aku kasih mama. Uangnya buat orangtua saja. Kalau yang aku pakai sendiri, ya event-event kecil saja,” tutur pemenang Miss Auto Show 2017 tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu