Sepasang Kekasih ini Ketahuan Gituan di Toilet Masjid, Sang Pria Malah Akui Dirinya Kebelet!


Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran sepasang kekasih di Jepara ini sampai nekat menjadikan masjid yang merupakan tempat suci para umat Muslim, untuk berbuat maksiat.

Parahnya, berdasarkan pengakuan sang pria, Sugeng Prihantono (47) perbuatan ini sudah berlangsung hingga empat kali banyaknya.

Mengutip TribunWow.com, Sugeng dan pasangannya Susilowati (33) terciduk saat warga hendak melaksanakan salat duha. Ketika itu, keduanya sudah dalam keadaan telanjang bulat.

“Saat saya tiba di masjid, keduanya masih telanjang. Langsung saya siram air, kemudian saya bawa ke balai desa,” terang Muhammad Tasfin Faraz (27), warga Desa Brantak Sekarjati yang pertama kali menemukan pasangan mesum tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Brantak Sekarjati, Nur Mudjianto, mengatakan bahwa ia sebelumnya sudah sering menerima laporan bahwa ada pasangan berbuat mesum di masjid.

“Sudah sering dapat laporan. Tapi, baru kali ini tepergok,” katanya.

Untuk itulah, pihaknya menyiagakan linmas untuk menghindari amukan massa.

“Sudah dibawa ke mapolsek agar diselesaikan di sana,” ujarnya.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto mengatakan, pihaknya langsung memeriksa sepasang kekasih tersebut, serta beberapa saksi.

“SS juga telah kami visum di puskemas setempat. Kasus ini masih dalam penanganan kami. Kenapa bisa dilakukan di masjid,” katanya.

Di hadapan polisi, Sugeng pun membeberkan awal mula kisah cintanya kepada Susilowati.

Ia mengaku bahwa benih cintanya tumbuh sekitar tiga bulan yang lalu, tepatnya ketika Susilowati hendak mencari tumpangan di perempatan Kalipucang Welahan untuk bekerja.

“Dia (Susilowati) bekerja di mebel di Tahunan dan saya bekerja di Desa Teluk wetan, Welahan. Sejak itu mulai muncul rasa suka hingga kebelet untuk melakukan gituan,” ceritanya.

Khawatir akan terulang lagi, AKP Rismanto pun berinisiatif untuk menikahkan keduanya.

“Sudah saya komunikasikan dengan keduanya, malah keduanya senang dan berkenan,” kata AKP Rismanto.

“Kami juga sudah komunikasi kepada KUA Welahan dan diperbolehkan asal persyaratan administrasi terpenuhi. Untuk itu maka kami undang keluarga keduanya dan rencananya akan digelar di Mapolsek Welahan,” tambahnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik