Gara Gara Injak Aspal yang Belum Kering, Kakek Tua ini dipukul Wakil Lurah dan Tubuhnya Tersiram Aspal Panas. Duh Kasihan


   

Palingseru.com – “Geram!”, mungkin inilah reaksi pertama yang dikeluarkan para netizen saat membaca keterangan unggahan dari akun Facebook Endang Sulistyowati.

Bagaimana tidak, seorang kakek dalam kondisi berlumurkan aspal tersebut ternyata perbuatan dari seorang pria yang diketahui merupakan wakil Lurah Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, Tegal, Jawa Tengah.

Hal itu dilakukan si wakil lurah ketika korban yang bernama Nasor tanpa sengaja melintas di jalan yang dilakukan proyek pengaspalan.

Tak terima akan hal itu, pria bernama Su’jai itu pun langsung memarahi korban hingga terjadi perkelahian. Korban dipukul dan kemudian tersungkur lalu tersiram aspal panas.

Bisa dibayangkan bagaimana rasa sakit yang harus ditanggungi kakek tersebut saat tubuhnya tersiram aspal panas?

Hal inilah yang membuat netizen berang.

Bahkan si pemilik akun, Endang Sulistyowati meminta para pengguna media sosial lainnya untuk mem-viralkan postingannya.

VIRALKAN!!!

Wakil lurah(SU’JAI) suami dari Lurah Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kab.TEGAL JATENG. yang Bertindak Keji Kpda Warga.
Kronologi : Di Desa Tersebut sedang Di Adakan Proyek Pengaspalan Jalan, Tanpa di sengaja Bpk2 Nasor (Korban) Menginjak Jalan yg sedang di Aspal. Kemudian (su’jai) Marah-marah dan Memukul Korban(NASOR), Hingga Jatuh dn Tersungkur hingga drum yang berisi Aspal Panass menyiram korban.
Bantu Share, Bersihkan Instansi Pemerintahan yg Keji dn Kotor Dari Negeri ini
Kejadian 10 Desember 2017″ tulisnya.

Tidak hanya mengecam perbuatan wakil lurah tersebut, tapi para netizen juga berharap agar pelaku diproses secara hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Demikian sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik