Sebelum Tewas Mengenaskan Terjatuh dari Gedung Tinggi, Seperti ini 5 Selfie Ekstrem Yang Pernah dilakukan Yongning


Palingseru.com – Wu Yongning, seorang pria asal China yang namanya kini jadi viral di media sosial. Ini terjadi setelah kabar kematiannya beredar.

Seperti dilansir today.line.me, Yongning adalah seorang penggila selfie ekstrem. Pria yang mengklaim dirinya sebagai ‘China’s first rooftopper’ ini kerap melakukan aksi menantang maut dengan menaiki puncak-puncak di beberapa bangunan pencakar langit.

Dia bahkan pernah melakukan pull up di atas ketinggian. Hal inilah yang membuat nama Yongning jadi populer. Dia memiliki banyak penggemar, bahkan tak sedikit penggemarnya request kepadanya untuk melakukan aksi-aksi yang jauh lebih menantang.

Sayangnya, pada 8 November 2017 lalu, saat melakukan aksi berbahaya, dia terjatuh dan tewas seketika.

Kepergian sang penggila selfie ekstrem ini tentu saja meninggalkan bekas duka mendalam bagi keluarga, kerabat serta teman-temannya termasuk kekasihnya.

Ya, lewat akun media sosial, Weibo miliknya, wanita tersebut menuliskan curahan hatinya tentang rasa kehilangan sosok lelaki yang pernah jadi bagian hidupnya tersebut.

“Hari ini, 8 Desember. Hal itu mengingatkanku pada 8 November, hari dimana kau meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini,” begitu tulisnya.

Kini, yang tertinggal pun hanya kenangan serta foto dan video Yongning saat selfie ekstrem. Berikut foto Yongning saat menaklukan ketinggian semasa hidupnya.

#1.

via: today.line.me

#2.

via: today.line.me

#3.

via: today.line.me

#4.

via: today.line.me

#5.

via: today.line.me

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik