10 Foto Sepeda Motor yang Gak Terawat ini Liatnya Bikin Ngelus Dada aja!


Palingseru.com – Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Ini karena sepeda motor diklaim lebih murah harganya jika dibandingkan dengan kendaraan pribadi lainnya.

Kendati demikian, harga satu buah sepeda motor pun tergolong cukup mahal. Bisa mencapai belasan juta bahkan puluhan juta. Dengan harga yang tak semurah itu, tak heran bila para pengendara begitu memperhatikan perawatan dan kondisi motornya.

Tapi disisi lain, banyak pula pengendara yang cuek dengan kendaraannya hingga menjadi seperti barang rongsokan. Seperti motor-motor berikut ini. Berikut potretnya, melansir Brilio.net.

1.Ratusan sepeda motor eks Kades yang terlantar di parkir Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan.

via: brilio.net

2.Saking lamanya dianggurin, sampai menyatu dengan tumbuhan liar. Duh!

via: brilio.net

3.Ya ampun, sampai karatan gitu.

via: brilio.net

4.Udah kayak barang nggak berharga aja ya.

via: brilio.net

5.Duh, sayang banget.

via: brilio.net

6.Padahal motor-motor klasik ini banyak diincar anak muda.

via: brilio.net

7.Hmm, no comment deh.

via: brilio.net

8.Daripada terlantar nggak karuan gitu mending dikiloin aja, kan lumayan dapat duit. Wkwkwk..

via: brilio.net

9.Kerangkanya masih oke, tapi kondisinya bikin ngelus dada.

via: brilio.net

10.Ada yang tahu bagaimana cara mengambil motor ini?

via: brilio.net

More From: FUNNY