Aksi Sulapnya Banyak Bikin Orang yang Liat jadi Merinding, Riana Bantah jika Dirinya Minta Bantuan Jin

   

Palingseru.com – Efek seram The Sacred Riana saat beraksi di atas panggung memang tak perlu ditanyakan lagi. Suasana yang awalnya terasa biasa saja pun seketika berubah mencekam begitu Riana masuk ke area panggung. Terlebih lagi melihat wajahnya yang selalu ditutupi dengan rambut panjang hitamnya.

Serta, boneka yang dibawanya, seperti yang terdapat pada foto di atas. Namun seiring mencuat namanya dia sejak berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent season 2, berbagai tuduhan yang tak menyenangkan pun menghampirinya.

Ya, Riana dituduh telah menggunakan bantuan jin dalam setiap aksi sulapnya.

Mendapat tuduhan ini, Bow Vernon selaku manajer langsung menepis hal tersebut. Dia mengatakan, trik yang dilakukan Riana bisa dijelaskan secara pengetahuan.

via: today.line.me

“Dunia sulap itu bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Kita tidak menggunakan mistis atau jin, kita tidak menggunakan mistis,” tegas Bow Vernon, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12). Demikian dilansir today.line.me.

Menurutnya, suasana mengerikan yang selalu hadir di setiap penampilan Riana itu sudah menjadi tugas Riana. Dan dia pun kembali menegaskan bahwa sulap yang disuguhkan Riana murni trik ilusi, tanpa ada bantuan jin seperti yang dituduhkan.

“Efek yang diberikan ke penonton yang kayak mistis, memang tugas ilusionis membuat penonton berilusi. Semua menggunakan teknik ilusi,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu