Sudah Jadi Pemeran Utama, 6 Artis ini Malah Tiba Tiba Mundur dari Sinetron yang dibintanginya


Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau sinetron menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Hal ini kian didukung dengan para pemerannya yang berparas tampan dan cantik. Sebut saja Aliando Syarief, Stefan  William, Verrel Bramasta, dan lain sebagainya.

Namun belakangan, publik justru dibuat terkejut dengan keputusan beberapa pemain sinetron yang memilih mundur dari sinetron meskipun menjadi tokoh utama.

Padahal, di sisi itu, sinetron yang dibintangi mereka juga tengah melejit.

Nah, kira-kira siapa saja ya dan apa alasan mereka mundur dari sinetron? Berikut informasi lengkapnya, dilansir dari Brilio.net.

1.Stefan William

via: brilio.net

Sinetron Anak Jalanan yang pernah dibintangi Stefan bersamaan dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona ini memang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia ketika itu.

Tapi entah kenapa, di tengah-tengah serunya alur cerita dari sinetron tersebut, Stefan malah memutuskan untuk mundur.

Ternyata, hal ini dilakukannya karena ingin fokus pada resepsi pernikahannya dengan Celine Evangelista.

2.Melayu Nicole

via: brilio.net

Menjadi pemeran utama di sinetron Cinta dari Surga, Melayu Nicole malah memilih hengkang. Belakangan, diketahui alasan Nicole hengkang disebabkan ingin menuntaskan studinya.

3.Kathy Indera

via: brilio.net

Selain Stefan William, pemeran lain yang juga mundur dari sinetron Anak Jalanan adalah Kathy Indera. Hengkangnya Kathy dari sinetron tersebut pun sempat dikait-kaitkan dengan konflik yang sempat terjadi dengan Natasha Wilona.

4.Fanny Ghasanni

via: brilio.net

Beberapa waktu lalu publik khususnya warganet sempat dikejutkan dengan postingan Fanny Ghasanni. Pasalnya, dalam postingannya tersebut, Fanny mengunggah momen perpisahannya dari sinetron yang dia bintangi, yang berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur.

Sayangnya, dia tak menjelaskan secara pasti alasannya mundur dari sinetron tersebut/

5.Audi Marissa

via: brilio.net

Postingan Audi Marissa seputar perpisahannya dengan para pemain sinetron berjudul Boy membuat para penggemarnya merasa terkejut.

Sama halnya dengan Fanny Ghasanni, Audi juga tidak menyebutkan alasan pastinya kenapa hengkang dari sinetron Boy.

6.Aliando Syarief

via: brilio.net

Bagi kamu penonton setia sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pasti merasa ada yang janggal. Ya, tidak adanya Aliando Syarief. Sinetron yang baru tayang ini memang tak dibintangi Aliando lagi. Bukan tanpa alasan.

Berdasarkan pengakuan bos SinemArt, Leo, Aliando memutuskan hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta karena tak mendapatkan peran utama dalam sinetron tersebut.

More From: Seleb