Begini Nih 15 Gambar Ketika Anak dibawah Umur Main Medsos, Bikin Miris Tapi Juga Ngakak!


Palingseru.com – Media sosial merupakan ‘wadah’ yang bebas diakses oleh setiap penggunanya. Di sini pun, tidak pernah ada larangan dan batasan berapa usia para penggunanya. Hal ini pula lah yang membuat anak-anak merajalela dalam memainkan media sosial.

Mereka tak segan berbagi foto yang dinilai tak pantas dilakukan seumurannya. Seperti contohnya anak-anak dibawah umur ini, yang dihimpun dari hipwee.com.

1.Nah lho, gaya pacarannya udah ngalahin orang dewasa aja.

via: hipwee.com

2.Iyain aja deh.

via: hipwee.com

3.Aduh dek, pipis aja belum lurus, sudah pinter ngegombal!

via: hipwee.com

4.Satu kata: MIRIS!!

via: hipwee.com

5.Jaman dulu posting foto jelek aja malu, apalagi foto nangis begini. Disitu kadang saya merasa bingung, ckckck..

via: hipwee.com

6.Tanda baca sama spasi aja nggak ngerti, sudah berani main sosmed pula.

via: hipwee.com

7.Dasar kids jaman now!

via: hipwee.com

8.Adek sehat?

via: hipwee.com

9.Emang yakin bisa dapat yang baru? Hahaha.

via: hipwee.com

10.Tulisannya bikin sakit mata, coeg!

via: hipwee.com

11.Iya nggak diumbar tapi cuma diposting aja.

via: hipwee.com

12.Ada yang berminat sama adek unch-unch yang satu ini?

via: hipwee.com

13.Gombal maut ala ABG jaman now.

via: hipwee.com

14.Ciaelah, yakin tuh bisa menghadapi masalah sehebat apapun?

via: hipwee.com

15.*diamseribubahasa/*tepokjidat/*ngelusdada. Wkwkwk..

via: hipwee.com

More From: FUNNY