10 Gambar meme dibalik spion ini liatnya bikin kamu senyum senyum sendiri


Palingseru.com – Kaca spion merupakan salah satu aksesories atau perangkat tambahan kendaraan yang mempunyai fungsi sangat penting. Diantaranya adalah dapat membantu pengendara saat berkendara dan juga dapat menghindari dari kecelakaan atau orang jahat yang berada di belakang kendaraan.

Tapi tahukah kamu, bahwa kaca spion juga memiliki fungsi lainnya? Nah temukan jawabannya di meme-meme ‘dibalik spion’ di bawah, yang dilansir dari Brilio.net, Jumat (22/12).

1.Ini nih jawabannya, yaitu untuk melihat cewek semok. Hayo ngaku siapa yang pernah ngalami kayak gini?

via: brilio.net

2.Fungsi lain spion dari sisi wanita.

via: brilio.net

3.Hahaha, kreatornya bisa aja nih.

via: brilio.net

4.Biar sepanjang perjalanan aman bray.

via: brilio.net

5.Biar lebih leluasa mandang cewek, wkwk.

via: brilio.net

6.Kaca spion dua mah udah biasa banget, banyakan gini dong biar lebih greget.

via: brilio.net

7.Si abang mainannya nikung mulu. Terong-terongan kali ah..

via: brilio.net

8.*makjleb

via: brilio.net

9.Wah, baru tahu nih.

via: brilio.net

10.Dengar tuh!

via: brilio.net

More From: FUNNY