Perut Terus Membesar, dan jadi Bahan Omongan Teman Teman Kuliah, Gadis ini akhirnya Periksa ke Dokter, ternyata di dalamnya ada..

   

Palingseru.com – Perut besar identik dengan wanita hamil. Tapi pada kisah kali ini, cewek ini masih berstatus single alias belum nikah, namun perutnya sudah membesar seperti wanita hamil dengan usia kandungan 6 bulan.

Kondisi inilah yang membuat dia dibanjiri hujatan dan cibiran, baik dari lingkungan sekitar rumahnya maupun teman-teman kampusnya.

Tak tahan dengan cibiran tersebut, dan merasa ada yang aneh, gadis asal China ini pun memutuskan untuk periksa ke dokter.

Secara mengejutkan, dari hasil pemeriksaan, gadis tersebut positif terkena kanker.

Yang lebih mengejutkannya, kankernya sudah memasuki stadium akhir.

Lebih lanjut, dokter menjelaskan kanker yang bersarang di dalam perut gadis itu disebabkan kebiasaan buruknya selama ini yang gemar mengkonsumsi BBQ.

via: tribunnews.com

BBQ telah menjadi camilan wajib yang ia makan setiap malam selama dua tahun terakhir. Bahkan tak jarang ia tidak makan nasi dan menjadi BBQ sebagai makanan pokoknya, sebagaimana dilansir TribunPalembang.com.

Seperti diketahui, BBQ kebanyakan adalah daging olahan.

Apabila dimasak dengan suhu yang tinggi, maka akan menghasilkan zat yang namanya “nitrosamine”, yaitu zat yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun bahkan telah menyetujui hal ini.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan WHO, mengkonsumsi daging olahan sebanyak 50 gram per hari dapat meningkatkan potensi kanker usus hingga 18 persen.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu