Sudah Lama Suka, Cewek ini Nekat Nembak Duluan, Tapi Balasan Si Cowok Siapa Sangka Malah Bikin Gemes


Palingseru.com – Tak dipungkiri, memendam perasaan suka pada seseorang itu membawa beban tersendiri. Terlebih lagi sosok yang kita suka adalah orang yang dekat, dan kerap bertemu dengan kita. Seperti halnya kisah yang datang dari akun Twitter @askmenfess, Senin (25/12/2017).

Dalam postingan tersebut, disebutkan ada seorang cewek yang menyukai temannya sejak SMA. Saat ini, dia dan temannya sudah berada di bangku kuliah dan masuk semester 5. Tapi karena malu, si cewek akhirnya memendam perasaannya, melansir Tribunnews.com.

Hal ini kian didorong dengan sikap dan perlakuan cewek-cewek lain yang juga menyukai si cowok. Melihat dari sini, si cowok tampaknya menjadi idola para cewek sewaktu SMA dulu.

Tapi entah kenapa, secara tiba-tiba, si cewek mengungkapkan perasaannya.

Sontak saja, pernyataannya tersebut disambut terkejut oleh si cowok. Dia bahkan menanyakan kondisi si cewek apakah sehat atau tidak.

Kemudian, si cowok pun memberikan balasan yang sangat mengejutkan.

Mau tahu apa?

Mari simak percakapan keduanya di bawah:

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

Melihat ending percakapan kedua insan tersebut, netizen pun ikut dibuat baper. Tak sedikit pula yang merasa gemes, dan mengandai-ngandai jika dirinya yang berada di posisi cewek yang ‘nembak duluan’ tersebut.

Ya Allah kamu tuh kayak orang terbahagia di bumi ya. Cowok yang gue suka aja belom tentu tau gue ada didunia ini. (( definisi mengagumi dari jauh )),” komentar @cerestials.

“Gemes bgtt lucu. kalo gue yg bilang suka, paling langsung di block:(“ komentar @cyfluuve.

“Andai dulu doi yg gue suka ngeresponnya begini, sayangnya engga wkwkwk,” tulis @kingseoksin.

“WOI YA GILA ANDAI COWOK YANG GUA SUKA BILANG GINI JUGA, SAYANGNYA RESPONNYA HANYA INGIN BERTEMAN HAHAHA,” tulis @lambejisung.

More From: Cinta