Gini Nih 5 Foto Selfie yang malah Berakhir Tragis Sepanjang Tahun 2017, Ada Yang Kepalanya Tersambar Kereta


via: today.line.me

Palingseru.com – Di jaman yang modern saat ini tren selfie memang bukan lagi menjadi sesuatu yang “wah”. Hampir setiap orang bisa melakukan selfie karena makin banyak smartphone yang mampu mengakomodir kebutuhan selfie penggunanya.

Tapi sayangnya, tren ini banyak menelan korban. Sedikitnya ada 5 kasus selfie berujung tragis yang pernah terjadi sepanjang tahun 2017 ini. Berikut informasinya, dilansir dari today.line.me, Kamis (28/12).

1.Keasyikan selfie, sekelompok pemuda ini tak sadar temannya tenggelam

via: today.line.me

Kasus pertama terjadi di Bangalore, India. Seorang pria bernama Vishwas G dilaporkan tewas tenggelam saat temannya asyik melakukan selfie di sungai. Mayat Vishwas baru ditemukan beberapa jam kemudian.

2.Aksi selfie berujung terkaman buaya

Nasib baik sepertinya masih berpihak pada Benetulier Lesuffleur (46). Dia masih selamat saat terjatuh ke kolam buaya saat hendak selfie dengan buaya tina di Khao Yai National Park, Thailand.

Meski selamat dalam maut tersebut, namun ia kehilangan salah satu kakinya akibat digigit buaya.

3.Usai selfie, wanita tersengat listrik 33.000 volt

via: today.line.me

Seorang wanita bernama Rebecca Fry harus merelakan tubuhnya yang mulus akibat mengalami luka bakar serius karena tersengat listrik sebesar 33.000 volt sewaktu berselfie di dalam balon udara.

4.Selfie bikin museum rugi

Kasus kali ini bukan menelan korban, melainkan menimbulkan kerugian bagi pihak museum. Ini terjadi setelah seorang pengunjung museum yang sedang selfie di depan karya seni, tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga menabrak beberapa kotak yang dipakai untuk memamerkan mahkota.

Akibatnya, mahkota hasil karya seniman Inggris, Simone Birch itu pun jatuh dan menimbulkan kerugian mencapai 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 miliar.

5.Asyik selfie, seorang gadis diserempet kereta

via: today.line.me

Terakhir, kejadian yang sempat menghebohkan publik tanah air beberapa waktu lalu. Seorang gadis bernama Ely Hayati (16) hampir saja kehilangan nyawanya setelah sebuah kereta api datang dan menabrak kepalanya saat asyik selfie bersama ketiga temannya.

Korban pun harus menjalani operasi darurat untuk menghentikan perdarahan.

More From: Menarik