Seperti ini nih 5 Fakta Opy Windasari, Siswi Cantik Penjual Jamu di Pekalongan yang jadi Viral!


Palingseru.com – Tak dipungkiri bahwa semakin bertambah usia maka tingkat gengsi semakin bertambah pula. Fenomena anak muda yang gengsi melakukan sesuatu yang dinilainya rendah memang bukan menjadi rahasia umum lagi.

Hal inilah yang membuat seorang gadis cantik asal Pekalongan bernama Opy Windasari ini tuai pujian dan menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, di usianya yang masih sangat muda serta di balik wajahnya yang anggun, dia tak malu menjajakan jamu buatan orangtuanya.

Bahkan, untuk menjualkan jamunya pun, dia hanya menggunakan sepeda ontel yang sudah terlihat usang.

Seiring mencuatnya namanya di media sosial, terkuak pula beberapa fakta tentangnya. Berikut fakta-fakta Opy Windasari yang harus kamu ketahui seperti dilansir TribunStyle.com.

1.Putri dari Ibu ‘Iyem’

Sosok wanita yang rela mengesampingkan rasa malu dan gengsinya ini diketahui putri dari Ibu Iyem.

2.Demi keluarga

Ingin membantu perekonomian keluarga merupakan faktor sekaligus pendorong utama Opy menjual jamu. Salut!

3.Siswi MA HIFAL

Saat ini Opy tercatat sebagai siswi SMA Hidayatul Afhal (HIFAL) yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Gang 2A NO. 40, Banyurip Alit, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

4.Gadis berhijab

Meski pergaulan dan tren berpakaian jaman sekarang semakin kebarat-baratan, namun Opy tetap memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab.

Bukan hanya di sekolah, namun juga di luar lingkungan sekolah. Termasuk saat berjualan jamu.

5.Fashionable

Meski berprofesi sebagai penjual jamu, tapi tak membuat Opy mengesampingkan penampilannya. Bahkan bisa dibilang, Opy adalah satu-satunya penjual jamu yang fashionable.

Betapa tidak, lihat saja foto di atas, dia memakai celana curbray dan sweater dengan desain menarik. Tak lupa pula ia memakai topi caping, yang menjadi ciri khas para penjual keliling.

More From: Berita Menarik