Foto Orangtuanya Jual Bubur Jadi Viral, Seperti ini Tanggapan Bella Shofie

   

Palingseru.com – Baru-baru ini publik khususnya warga dunia maya sukses dibuat heboh dan terkejut dengan unggahan foto akun gosip @tante_rempoong.

Pasalnya, foto yang dibagikan pada kesempatan tersebut memperlihatkan kedua orangtua serta adik perempuan Bella Shofie tengah berjualan bubur di sebuah warung makan yang terbilang sederhana.

via: tribunnews.com

Selama ini, Bella Shofie dikenal sebagai artis yang dipenuhi dengan kehidupan mewah dan sosialita. Hal ini jelas saja berbanding balik dengan kehidupan keluarganya.

Tak ayal, sejak foto-foto keluarganya menjadi viral di media sosial, hujatan hingga bullyan pun langsung tertuju pada Bella.

Mengenai foto tersebut, Bella pun langsung memberikan tanggapan.

Lewat Instagram Story-nya, Bella menulis kalimat yang cukup panjang. Namun pada intinya, dia mengaku sama sekali tidak merasa malu melihat realita yang ada.

Dia juga mengaku tak bisa melarang orangtuanya untuk berhenti berjualan, karena menurutnya orangtuanya memang sudah memiliki jiwa bisnis sedari dulu.

Di penghujung kalimat, Bella pun tak lupa mengingatkan para netizen untuk tidak menghina orangtua. Karena bagaimana pun orangtua memiliki peran yang sangat besar atas kesuksesan seorang anak.

Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan? Menurutku ga ada yang salah, aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak. 

Aku juga selalu promoin usaha mama di IG story malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mamaku akuu yang yummy bangett.. 

Orang tuaku bukan tipe orang tua yang selalu suka diam2 di rumah cuma kerjanya kipas2 angkat kaki walaupun aku selalu bertanggung jawab sebagai anak paling tua.

Apa aku harus larang dia untuk melakukan apa yang dia suka? apa aku harus suruh mereka diam2 di rumah aja gak ada kegiatan apa2, yang ada orang tuaku malah stress trus sakit. 

Dari dulu mamaku tipe orang yang suka usaha ga bisa diam, apa aja otaknya selalu mikir bisnis biasa anak ekonomi emang begitu karena dia emang hobi banget masak makanya mama usaha catering dan buka waroeng khusus kuliner medan.

Orang tua jangan dihina nanti kualat, bagaimanapun kita semua punya orang tua..

Kalau dibilang aku gak sayang mereka kayanya semua tau tanpa aku beritahu aku sayang banget sama papa mamaku.

Sampe aku harus susah payah kerja kerjas beliin mereka rumah baru, mobil, dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke mekkah masih banyak lagi.

Aku ga perlu tulis semua satu2 karena kasih yang bisa diberikan anak cuma sedikit saja dibandingkan besarnya kasih orang tua sepanjang masa yang tak ternilai harganya..tulisnya, demikian dilansir TribunStyle.com, Jumat (29/12).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu