Cewek SMA ini Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan di Hutan, Ada Luka Sayatan di Leher, Siapa Sangka Pelakunya Ternyata Masih..

   

Palingseru.com – Heboh, seorang gadis ditemukan dalam keadaan sangat memprihatinkan di Hutan Pantai Ngeliyep, Malang.

Seperti dilansir merdeka.com, Sabtu (30/12) saat ditemukan oleh warga, tubuh korban yang diketahui berstatus pelajar SMA tersebut dipenuhi dengan luka sayatan di leher melingkar 15-20 cm, di perut sepanjang 15 cm dalam 0,5 cm, serta luka bacok di punggung tangan kanan, punggung tangan kiri, dan di sela tangan kiri.

Ironisnya, dalam keadaan yang sekarat itu, korban masih sadar. Bisa dibayangkan betapa besar rasa sakit yang harus ia rasakan sebelum menjelang maut.

Tapi di sisi lain, hal tersebut justru menjadi ‘petunjuk’ akan tentang sosok pelaku pembunuhan sadis. Sebelum meninggal di Rumah Sakit Kanjuruhan Kabupaten Malang, korban sempat menceritakan siapa pelaku yang sudah tega membunuhnya.

Dari keterangan singkat yang disampaikan oleh korban itulah, polisi langsung bisa membekuk pelaku.

Secara mengejutkan, sosok dibalik pembunuhan sadis itu ternyata masih dibawah umur. Dan yang lebih mengejutkannya lagi dia adalah seorang wanita, laporan Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu