Pria ini Bunuh Ibunya dengan Kejam dengan Menebas Lehernya saat di Penjara Begini Penyesalannya

   

Palingseru.com – Peristiwa yang terjadi di Kampung Madrasah, Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, pada Senin (25/12/2017) lalu ini menambah daftar panjang kasus anak membunuh orangtua.

Seperti dikutip merdeka.com, David (27) dengan tega menebas leher ibu kandungnya, Hamidah (55) dengan sebilah parang hanya karena alasan sepele, yakni ditegur sang ibu untuk tidak buang air di dapur.

“Berdasarkan keterangan, orangtua pelaku mengomel sambil berkata, ‘jangan buang air di dapur, baunya amis.’ Tetapi pelaku tidak menggubris. Setelah itu orangtua pelaku berkata ikan itu mau diasin atau dipanggang terserah mereka, biar beliau saja yang menyiangnya.”

“Tidak lama kemudian pelaku keluar dari dapur sambil langsung mengayunkan parang ke arah kepala korban atau orangtua pelaku sebanyak dua kali sehingga korban meninggal di tempat,” terang Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melalui Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Syamsul Bagja.

Pasca peristiwa tersebut, Adnen (29) kakak pelaku datang dan langsung menangkap pelaku, kemudian membawanya ke kantor polisi.

“Kemudian langsung dibawa ke Polsek Lubuk, untuk menghindari dari amukan keluarga korban, maka pelaku di amankan ke Rutan Polres Bateng,” lanjutnya.

Selama berada di balik jeruji besi, pelaku selalu menangis seperti menyesali perbuatannya sendiri. Dia bahkan kerap melontarkan kalimat, “Ampun, Mak.”

Hal ini terkonfirmasi dari unggahan video dari akun Facebook Yuni Rusmini, Kamis (28/12/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu