Wow! Setelah 13 jam Lakukan Perawatan Rambut, Perubahan Gadis ini Bikin Bengong. Gak Nyangka Banget


Palingseru.com – Bagi kaum wanita, rambut adalah mahkota. Dengan simbol yang berharga tersebut, tidak heran bila para wanita begitu memanjakan rambutnya lewat berbagai perawatan, entah itu di salon ataupun di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Walaupun rambut memiliki peranan penting dalam penunjang penampilan, tapi nyatanya masih banyak juga kaum wanita yang cuek dengan rambutnya. Salah satunya adalah gadis 16 tahun asal Lowa, Amerika Serikat ini.

Dimana rambutnya berantakan hingga tak bisa disisir.

Tapi, wanita ini cuek bukan karena ia malas merawat rambutnya, melainkan jiwa dan pikirannya terganggu kala itu, sebagaimana dilansir Brilio.net.

Hingga akhirnya, permasalahannya ini ditangani oleh penata rambut bernama Kayley Olsson,

Sebelumnya, gadis ini meminta kepada Kayley untuk memotong habis rambutnya karena sudah bisa ditolong lagi. Tapi oleh penata rambut di salon Capri Waterloo tersebut, rambutnya justru diperbaiki.

Butuh waktu 13 jam lamanya untuk memperbaiki rambut gadis tersebut.

Tapi kerja keras Kayley terbayarkan, rambut si gadis yang awalnya berantakan, berhasil ia sulap menjadi sesuatu yang indah.

 

“Setelah 8 jam kemarin di sini dan 5 jam lagi hari ini, kita akhirnya bisa membuat gadis ini tersenyum kembali. Gadis ini akhirnya berpikir bahwa dia berharga,” tulis Kayley di Facebooknya.

Berikut perubahannya:

via: brilio.net

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik