10 Gambar Meme Lucu Liburan Telah Usai Ini bikin Kamu Cengar Cengir Sendiri aja Liatnya

   

Palingseru.com – Penghujung tahun merupakan momen yang paling ditunggu setiap orang. Bagaimana tidak, karena di momen itulah semua orang bisa merehatkan otaknya maupun badannya dengan liburan, entah itu bersama keluarga atau pasangan.

Tapi sayangnya, masa liburan sudah berakhir. Otomatis, aktivitas pun kembali normal. Bagi pelajar harus kembali sekolah, dan karyawan harus kembali bekerja. Tentu saja ini menjadi bagian yang berat setelah hari libur panjang.

Perasaan malas pun menyertai, hingga akhirnya muncul niatan untuk pura-pura sakit dan lain sebagainya. Seperti yang tertuang pada meme kocak ‘libur sudah usai’ berikut ini yang dilansir dari Brilio.net. Awas, kesindir!

1.Cieee, hahaha!

via: brilio.net

2.Tuh, diingatin sama pak presiden. Jadi nggak ada dramanya lagi ya

via: brilio.net

3.Pasti banyak yang mau liburannya nggak cepat habis kan? Hayo ngaku

via: brilio.net

4.Udah cukup ya..

via: brilio.net

5.Balik coy, nggak mau kan dipecat bos atau diskors sama pihak sekolah?

via: brilio.net

6.Tenang, tahun ini masih ada meski masih lama, ckckck

via: brilio.net

7.Dokternya ngasih tahu tuh buat yang suka pura-pura sakit

via: brilio.net

8.Momen di mana nggak kerasa liburan udah kelar

via: brilio.net

9.Pikniknya udahan ya, liburan selesai

via: brilio.net

10.Bonus nih, biar kamu semakin semangat buat ngejalani aktivitas hari ini

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu