Di Taiwan, Ada Penari Telanjang di Acara Pemakaman


Penari TelanjangPenari telanjang ada di acara pemakaman mungkin sedikt aneh ya namun di Taiwan ada acara pemakaman yang menghadirkan penari telanjang di acara pemakaman.

Mungkin bagi sebagian orang upacara pemakaman biasa dilakukan dengan acara yang mistis namun di Taiwan acara pemakan sedikit lebih nyaman dipandang oleh pria sebab acara pemakaman di Taiwan ada penari telanjangnya lhoo.

Upacara dengan penari telanjang itu biasa dilakukan dalam rangkaian festival keagamaan di sejumlah tempat di Taiwan dengan maksud menenangkan arwah di alam sana. Demikian dilansir dari surat kabar Huffington Post, Minggu (14/10).

Penari telanjang yang ada di acara pemakaman ini secara perlahan lahan akan membuka bajunya satu persatu sambil menari hinga bugil. Bagi sebagian orang ini mungkin aneh namun bagi masyarakat Taiwan hal ini merupakn hal yang lazim di lakukan.

Namun karena adanya peraturan undang-undang yang melarang praktik/pertunjukan yang memperlihatkan tubuh wanita pada tahun 1980-an acara semacam ini mulai jarang dilakukan diperkotan. Namun di daerah daerah di Taiwan praktik pemakaman yang menghadirkan penari telanjang ini tetap masih ada dan masih sering ditemui.

Bagi masyarakat stempat yang sering melakukan pemakaman dengan tarian telanjang sudah merupakan tradisi kebudayaan dan agama bagi masyarakat disana.

Tertarik untuk melihat tarian telanjang di pemakaman kunjungi aja Taiwan.

baca juga: Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa

10 Ritual Kematian Yang Aneh

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Unik