Aisyah Bahar Gadis yang Meninggal Dunia saat Baca Alquran, Ternyata Seperti ini 4 Fakta Kehidupan Dara Cantik ini


Palingseru.com – Kepergian mendiang Aisyah Bahar dengan khusnul khatimah (akhir hidup yang baik) sukses menyedot perhatian publik tanah air. Namanya bahkan langsung banyak diperbincangkan oleh media online maupun acara di stasiun televisi Indonesia.

Wajar saja, Aisyah atau yang kerap disapa Ica ini meninggal saat bertadarus Al Quran dan tengah menjalankan ibadah puasa sunnah. Dan menjelang sakaratul mautnya, Ica juga sempat bersyahadat “Laa ilaaha ilallah”.

Di saat hari akhirnya itu sendiri, sang ayah, Andi Bahar Jufri lah yang menyaksikannya. Lantas, beginilah 4 fakta kehidupan Aisyah Bahar, si cantik yang meninggal dengan khusnul khatimah seperti dilansir today.line.me, Senin (8/1/2018).

1.Sempat membuat video pendek

Sebelum meninggal dunia, Aisyah sempat membuat video pendek yang berisikan kisah perjalanan cintanya yang kandas. Video ini kemudian diunggah ke YouTube, dan dibagikan ulang oleh rekan-rekan Aisyah pasca kepergiannya.

2.Baru saja lulus penerimaan PNS

via: today.line.me

Aisyah yang merupakan lulusan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini dikenal dengan kepribadian yang baik dan pintar. Kepintarannya ini pula menghantarkannya ke pintu gerbang yang baik saat mengikuti tes CPNS 2018 bersama ribuan peserta lainnya.

Kabar baiknya, dalam tes tersebut, dia lulus. Sebagaimana yang diungkapkan oleh sahabatnya bernama Wiwin Marina.

“Keluarganya pun baru mengabarkan klo beliau baru saja lulus PNS” ungkapnya dalam sebuah postingan.

Namun sayang, Allah justru berkehendak lain.

3.Sebentar lagi mau menikah

via: today.line.me

Wanita berusia 22 tahun ini diketahui sedang mempersiapkan pernikahannya dengan calon suaminya yang kabarnya sudah ia kenali sejak 4 tahun terakhir.

Kabar terkait Aisyah segera menikah ini dibenarkan oleh kerabatnya lewat postingannya di Facebook.

“Meninggal setelah sholat subuh, sedang murojaah hafalan dan kondisinya sedang puasa sunnah. Akhir hayatnya mengucap Laa ilaaha illallah. Innalillahi.. Padahal beliau sebentar lagi akan menikah. Turut berduka cita. Selamat jalan kakak sepupu tercinta,” tulis akun Andi Wahyuni Tenri Ajeng.

4.Dua kakak Aisyah juga meninggal saat salat

via: today.line.me

Jauh sebelum meninggalnya Aisyah, kedua kakaknya yang bernama Andi Ibrahim dan Andi Asri justru telah pergi lebih dulu menghadap Sang Khalik.

Menakjubkannya, dua-duanya pun meninggal dalam keadaan khusnul khatimah.

Andi Ibrahim, kakak pertamanya meninggal dunia saat sedang sujud menunaikan salat sunnah tasbih. Sementara kakak keduanya Andi Asri meninggal saat melakukan tahiyat akhir dalam salatnya.

More From: Berita Menarik