Akhirnya Terungkap Ternyata ini Pembunuh Wanita Bercadar yang dibuang di Depan Masjid dengan Sepucuk Surat Misterius!

   

Palingseru.com – Pelaku pembunuh wanita bercadar yang ditemukan di halaman Masjid Anas Bin Faadolah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Kamis (4/1/2018) lalu, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, kematian wanita yang teridentifikasi bernama Nurul Khotimah (38) ini sempat menggegerkan publik tanah air lantaran di atas mayatnya terdapat sepucuk surat misterius yang berisikan kalimat “Mohon di rawat sesuai syariat Islam. Jangan cari tahu siapa saya.”

Meski surat tersebut menandakan korban yang menulis suratnya sendiri sebelum meninggal, namun pihak keluarga yang ditinggalkan tetap berspekulasi bahwa korban tewas karena dibunuh.

Benar saja, baru-baru ini, seorang internal polisi telah menangkap pelakunya.

“Sudah tertangkap nanti ada press release, untuk waktu menyusul,” kata polisi tersebut seperti dikutip suratkabar.id, Selasa (9/1/2018).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih Wicaksono, menerangkan tertangkapnya pelaku berdasarkan barang bukti yang ditemukan.

Adapun sosok pelaku tersebut berinisial M, warga Wates, Kediri.

Menurut pengakuan kakak korban, Agustina (40), M adalah teman dekat korban sewaktu duduk di bangku SMP.

Namun sejak beberapa waktu terakhir ini, M kembali datang di kehidupan adiknya, meski M telah memiliki keluarga. Bahkan, M pernah terang-terangan mendesak adiknya untuk menceraikan suaminya dan menikah dengannya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu