Sepedanya Nyenggol Mobil, Bocah ini Gak Lari dari Tanggungjawab dan Tinggalkan Sepucuk Surat yang isinya seperti ini


Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau seseorang yang melakukan kesalahan akan menyembunyikan kesalahannya atau bahkan mungkin melarikan diri tanpa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tapi hal tersebut sama sekali tidak berlaku dengan bocah yang satu ini. Alih-alih melarikan diri, bocah bernama Zhafran ini justru terang-terangan mengakui perbuatannya lewat secarik kertas menuliskan yang ia tulis dengan tangannya sendiri.

Sebelumnya, Zhafran disebutkan dalam kisah yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, terjatuh dan tak sengaja sepeda yang ia kendarai mengenai body mobil orange hingga meninggalkan bekas gores.

Di sini, sebagai anak yang masih berusia dini, sebenarnya Zhafran bisa saja lari meninggalkan mobil tersebut.

Namun tindakannya justru menakjubkan. Dia meninggalkan surat serta nomor telepon ibundanya, apabila nantinya sang pemilik mobil ingin meminta ganti kerugian.

Akan tetapi, diakui oleh ibunda Zhafran lewat postingannya di Facebook, sang pemilik mobil belum menghubungi mereka sampai saat ini.

via: today.line.me

Sementara itu, salah seorang netizen yang turut mengomentari postingannya, mengungkapkan bahwa menghilangkan goresan di mobil tersebut tidak mengeluarkan banyak biaya.

“Itu sih murah kalau cuma gores secuil gitu…Kebetulan saya juga nge’Cat. Coba kalau satu kota, mungkin sy bisa bantu. :-D. Alhamdulillah anak yang baik,” komentar Muhammad Gun El-Sakha. Demikian melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik