Wanita ini Melahirkan Cucunya ?


Melahirkan Cucu

Pada umunya wanita akan melahirkan anaknya namun wanita ini sedikit aneh ia bukan melahirkan anaknya melainkan melahirkan cucuknya sendiri aneh ya.

Karena putrinya tidak bisa hamil wanita bernama Angie Stockton yang berasal Georgia, AS meminjamkan rahimya untuk mengandung cucunya sendiri melalui mekanisme In Vitro Fertilitation (IVF)  atau inseminasi buatan.

Hal ini dilakukan oleh Angie Stockton karena permintan putrinya sendiri, Selama ini putrinya yang telah menikah tidak bisa memiliki anak sehinga sang anak meminta ibunya untuk mengandung anak sang putrinya.

Permintan putrinya ini pun akhirnya ia kabulkan dan selama 9 bulan bayi putrinya ini dikandung dalam rahimnya. Bayi yang bernama Tucker ini lahir dengan selamat dengan berat 3,5 kilogram. Tucker menjadi bayi keempat yang lahir dari rahim nenek nya di seluruh AS.

“Sudah 26 tahun sejak saya terakhir hamil, saya sudah lupa banyak hal. Jadi Krista harus memberitahu saya apa yang harus dilakukan,” ujar Angie, seperti dikutip Daily Mail, Senin (15/10/2012).

Bagi Angie mengandung bayi cucuknya ini hanya akan ia lakukan sekali saja dan jika anak perempuanya ingin menginginkan anak lagi ia menyarankan putrinya untuk mengadopsi anak.

baca juga: Fenomena Coffin Birth, Melahirkan dalam Kubur

Perempuan Tua Ini Melahirkan 12 Bayi Cumi Cumi dari Mulutnya

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik