Gara Gara Kehabisan Uang dan Gak Bisa Pulang ke Negaranya, Bule ini Jualan Foto di Pinggir Jalan

   

Palingseru.com – Memperhitungkan budget sebelum menjelajahi negara yang ingin dikunjungi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para backpacker. Karena jika tidak dilakukan, bisa-bisa kamu mengalami nasib yang sama dengan bule asal Ukraina ini.

Dia kehabisan dana untuk pulang ke negaranya, hingga akhirnya dia berani melakukan tindakan dengan berjualan foto dirinya sendiri secara emperan di sebuah pasar di Greenway Hat Yai, Thailand, melansir TribunnewsBogor.com.

Pemandangan langka ini kemudian diabadikan dalam bentuk video lalu dibagikan ke Facebook oleh akun bernama Taiiwan Yanawimuti.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk empatinya.

via: tribunnews.com

“Dia keliling dunia dan mencari uang untuk kembali ke Ukraina. Dia menjual foto yang dia ambil sendiri. Kita bisa membayar berapa pun. Dia juga menceritakan cerita di setiap foto-fotonya. Ayo bantu dia #PleaseShare,” tulis Taiiwan, yang juga membeli foto bule tersebut dengan uang senilai US$3.

Video yang diunggah pada Kamis (10/1/2018) lalu ini langsung mendapat banyak perhatian dari warganet, dan telah ditonton lebih dari 260 ribu kali.

Namun video tersebut juga tak lepas dari pro dan kontra.

“Bule bisa saja kedinginan dan ketika kehabisan uang mereka bisa melakukan ini. Jika kita melakukan hal yang sama saat bepergian, apakah kita akan ditangkap?” komentar netizen yang kontra.

“Dia tidak mengemis. Dia menjual barang. Jika anda tidak suka, jangan beli dan diam, ” bela salah seorang netizen.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu