Mobil Ini Masuk Ke Mini Market, Ternyata Gara Gara Gigi Satu!


   

Palingseru.com – sebuah mobil Wagon R warna hitam bernopol L 1595 BF ‘mampir’ atau lebih tepatnya nyasar ke dalam sebuah minimarket pada tanggal 20 Januari 2018 kemarin. Kejadian tersebut sempat diunggah oleh pemilik akun facebook Mesayu Amalia Safitri ke salah satu grup fanspage facebook Info Warga jember.

Pada foto-foto yang diunggah oleh Mesayu tampak bagaimana Wagon R berwarna hitam masuk ke dalam sebuah minimarket. Lebih tepatnya melompat dan menerobos pintu kaca sehingga pintu kaca hancur berantakan dan sebuah tempat sampah juga terlempar. Akibatnya, mobil tersebut terparkir di dalam dalam kondisi pintu masuk minimarket sudah luluh lantak.

Pemilik akun facebook Mesayu sendiri bertanya-tanya apa yang sudah terjadi, tapi di kolom komen terdapat satu akun facebook yang diasumsikan sebagai si pemilik mobil. Mengungkapkan bahwa memang ada kelalaian karena mobil tersebut diparkir dalam kondisi gigi masuk ke angka 1 dan pemilik mobil sempat melakukan starter.

via:otosia.com

Otomatis mobil yang masih di dalam gear 1 tersebut melompat secara spontan. Untungnya suami yang juga pemilik lain mobil sempat memberikan respon dengan menghindarkan anaknya dan dirinya yang ada di dalam minimarket supaya tak tertabrak mobil tersebut. Selamat datang di minimarket, selamat belanja!

More From: Berita Menarik