Dianggap Gak Sopan saat Jadi Host Dahsyat, Felicya Angelista dilaporkan ke Polisi


Palingseru.com – Artis dan host cantik Felicya Angelista dipastikan akan vakum dari dunia entertainment jika dirinya benar-benar terbukti bersalah atas kasus yang menimpanya saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Felicya dilaporkan oleh Ketua Infokom Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), Sosialisman Hidayat Hasibuan karena dinilai tak sopan dan melecehkan pria berseragam TNI dan wanita yang mengenakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI), lewat game tak wajar.

Di mana dalam permainan tersebut, anggota TNI dan sang wanita diminta untuk memakan donat yang digantungkan dan diikat di ujung pergelangan kaki host Felicya.

Parahnya, jarak kaki dan donat tersebut cukup dekat.

via: today.line.me

“Jangankan TNI, masyarakat biasa saja tidak boleh diperlakukan seperti itu. Pelecehan sekali,” tegas Lisman di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018). Demikian dilansir today.line.me.

Sekarang, Feli pun resmi dilaporkan ke polisi oleh Lisman.

Belakangan diketahui bahwa wanita yang menjadi kekasih aktor tampan Hito Caesar itu telah menulis permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.

Namun sayang, hal tersebut tak digubris oleh Lisman.

Karena menurutnya, “Kalau hanya minta maaf, jeranya di mana”.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Seleb