12 Kelakuan di Warung Kopi ini bikin ngakak aja dah liatnya


   

Palingseru.com – Pembeli adalah raja, begitulah pepatah mengatakan. Ya, sebaik dan seribet-ribetnya pelanggan, para penjual harus tetap memberi pelayanan terbaik dan menyediakan yang terbaik pula kepada pembelinya. Selain agar membuat si pembeli merasa puas, hal ini juga menjaga citra baik dari usaha yang dibangun.

Tapi yang namanya pelanggan tentu saja ada banyak bermacam ragam kelakuannya. Bahkan tak jarang kelakuan mereka kerap mengundang emosi.

Indra Purnala melalui akun Twitter @nalanafka pun berbagi kisahnya mengenai kelakuan para pembeli di sebuah kedai kopi tempat ia bekerja.

Berikut kumpulan ceritanya, melansir Brilio.net, Kamis (25/1).

1.Saat membersihkan kedai.

via: brilio.net

2.Minuman hampir habis baru komplain, hadeuh. Siapa nih yang begini?

via: brilio.net

3.Yah, dikiranya minuman.

via: brilio.net

4.Tumblr diskon, ya nggak pakai fotonya juga keles.

via: brilio.net

5.Hahaha, pencari Wi-fi. Hayo ngaku, siapa yang punya kelakuan kayak gini?

via: brilio.net

6.Nah lho, tumpah kan. Gini nih akibatnya nggak mau dibilangin.

via: brilio.net

7.*angkatmeja

via: brilio.net

8.Wkwkwk, kocak!

via: brilio.net

9.Lah gimana sih, yang dipanggil siapa yang datang siapa.

via: brilio.net

10.Komplain terlalu.

via: brilio.net

11.Momen yang kerap dialami para karyawan, dan parahnya di sini pelanggannya nggak bisa ngerti.

via: brilio.net

12.Haha, ada-ada aja.

via: brilio.net

More From: FUNNY