Dulu Penampilanya Biasa Aja, Kini 5 Artis ini Berubah Drastis jadi Cantik Banget. Maafkan Aku Yang Dulu !


Palingseru.com – Seringkali orang-orang diremehkan bahkan dihina hanya karena penampilannya. Ini jelas saja suatu tindakan yang tak terpuji, dan bahkan bisa membuat menyesal.

Ya, menyesal karena melihat perubahan orang yang telah dihina tersebut.

Dan ini mungkin sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau orang yang pernah kamu hina karena penampilannya kini menjelma menjadi cewek yang super cantik dan seksi.

Begitu pun kalangan artis, mereka yang dulu punya penampilan (maaf) nggak banget, siapa sangka kini menjadi cewek yang cantik dan fashionable.

Siapa aja sih? Inilah potret perubahan memukau yang terjadi pada 5 artis tersebut, dilansir dari Brilio.net. Bikin pangling!

1.Kalau Aurel yang sekarang jangan ditanyakan lagi, cantiknya overdosis. Lihat aja tuh perbedaannya, kontras banget ya?

via: brilio.net

2.Si cewek jutek, yang kini makin cantik lewat makeup. Yups, Yuki Kato.

via: brilio.net

3.Nirina Zubir dulu tampil biasa, tapi kini makin cetar.

via: brilio.net

4.Ayushita yang dulunya suka tampil biasa sekarang berubah modis dengan makeup indah.

via: brilio.net

5.Dahulu menjadi sosok yang tomboy, Nadia Vega sekarang justru bertransformasi jadi feminim dan tambah cantik. Uh, Disk Jockey idaman nih.

via: brilio.net

More From: Seleb