Beredar Chat Istri Minta dicium Manja Balasan Suami Bikin Ngamuk plus Ngakak


   

Palingseru.com – Aktivitas yang cukup padat terkadang membuat hubungan suami istri jadi tak seromantis ketika pertama kali membangun rumah tangga.

Ya, khususnya sang suami.

Demi memberi kebahagiaan pada keluarganya, ia rela banting tulang hingga larut malam.

Hal ini pun mengurangi waktu berdua bersama istrinya.

Inilah mungkin yang sedang dirasakan oleh istri berikut ini.

Namun, ia tak kehilangan akal.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, ia pun mengirim pesan pada suaminya lewat aplikasi WhatsApp.

Tak main-main, pesan yang ia kirimkan berupa permintaan.

Ia meminta agar suaminya mencium bibirnya sebelum berangkat kerja, seperti apa yang dilakukan oleh pasangan tetangga sebelah rumahnya.

Ya, sepertinya sang istri merasa iri dengan kemesraan pasangan tetangganya tersebut.

Namun jawaban dari suami malah membuat dia mengamuk, bahkan berkata kasar.

Pasalnya, suaminya ingin mencium manja istri tetangga barunya, bukan istrinya sendiri.

Bahkan si suami mengatakan akan berkenalan dulu dengan istri tetangganya itu.

Begini chat lengkapnya:

S: Kenapa sayang?

I: Itu lo ayah, tetangga baru sebelah rumah. Setiap mau berangkat kerja pasti cium bibir istrinya dulu. Emang ayah ga mau kaya’ gitu?

S: Ya mau lah.. siapa sih yang ngga mau? Tapi kan ayah belum kenal sama istrinya.. masa sih main cium aja. Ya udah ntar malem ayah kenalan dulu.

I: Dasar laki Bang*** Luh ya. Jangan pulang-pulang lagi ke rumah Luh!!!

via: tribunnews.com

Spontan, netizen yang melihat chat ini dibuat tertawa ngakak.

“Ngakak gw yaallah woy tolong,” komentar @m0ccamatcha, seperti dilansir tribunnews.com.

“Mampuy kocak abis,” komentar @l33jinki.

“WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK HUMOR,” tulis @ddokdil.

Akan tetapi, chat pasutri tersebut belum diketahui pasti apakah sungguhan atau hanya meme yang beredar di media sosial.

Namun yang jelas ini sangat menghibur.

Bagaimana menurutmu?

More From: Berita Menarik