Jadi Viral! Putuskan Pacarnya, Padahal 3 Minggu Lagi Mau Menikah, Cewek ini malah dapat Balasan sangat tragis dari selingkuhannya


Palingseru.com – Dalam kehidupan ini, semua perbuatan buruk atau jahat pasti akan mendapatkan hukum sebab akibat atau yang lebih dikenal dengan istilah “karma”.

Ya, seperti kejadian yang akan dibahas pada kali ini.

Dalam sebuah unggahan yang menjadi viral di Twitter, diceritakan ada seorang wanita yang tega meninggalkan pacarnya demi pria idaman lain.

Parahnya, hal itu ia lakukan jelang 3 minggu hari pernikahan mereka.

Setelah berjalannya waktu, tanpa sengaja si wanita bertemu dengan mantannya.

Tapi di pertemuan saat itu, si wanita menjadi penumpang, karena mantannya adalah driver ojek online yang ia pesan sebelumnya.

Di sepanjang jalan, si wanita pun menceritakan kehidupannya sejak berpisah dari sang mantan meski tidak direspon sama sekali, sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Akan tetapi ada salah satu ceritanya yang membuat mantannya kemungkinan merasa bahagia.

Yaitu, si wanita mengatakan jika dirinya baru ditinggal pacarnya karena menghamili wanita lain, padahal mereka sudah hampir menikah.

Apa yang diceritakan pada mantannya itu adalah “karma” karena dulu pernah memperlakukan hal yang sama kepada mantannya.

Bahkan saat dulu sudah tinggal 3 minggu menjelang pernikahan, si wanita memutuskan hubungan begitu saja tanpa alasan jelas.

Ternyata setelah diselidiki, dia selingkuh dengan pria tajir yang sering memberikannnya uang.

Cerita pun terus berlanjut, bahkan hingga di chat WhatsApp.

Tapi lagi-lagi, cerita wanita tersebut tidak direspon, bahkan permintaannya untuk balikan ditolak mentah-mentah dengan alasan sudah nyaman dengan kehidupannya yang sekarang.

Berikut ini isi chat keduanya:

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik