10 Gambar Meme Mie Instan ini bikin Kamu Ketawa Liatnya


Palingseru.com – Mie instan menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia memang bukan menjadi rahasia umum lagi. Karena selain ada banyak pilihan rasa, di sisi lain harganya juga ramah di kocek. Khususnya bagi mahasiswa yang nge-kost.

Ya, selama ini, mie instan memang identik dengan mahasiswa. Berbagai plesetan dan meme pun diciptakan oleh para kreator. Pada kali ini, meme yang akan dibahas juga mengangkat tema ‘mie instan’.

Penasaran dengan meme-nya seperti apa?

Melansir brilio.net, inilah 10 meme ‘mie instan’ yang bakal bikin kamu ketawa ngakak melihatnya.

1.Derita anak kost. Siapa yang nggak paham? Haha.

via: brilio.net

2.Haha, nih mie instan mini buat kamu yang lagi jaga berat badan.

via: brilio.net

3.Lirik lagu PPAP dari Daimaou Kosaka versi anak kost, haha!

via: brilio.net

4.Yups, setuju banget!

via: brilio.net

5.Kemasan mie instan dalam bungkus mah udah biasa, versi kaleng dong biar lebih greget.

via: brilio.net

6.Ilustrasi apaan nih, haha..

via: brilio.net

7.Kasian ya, seperti kekasih yang tak dianggap deh kamu.

via: brilio.net

8.Kata-katanya makjleb banget.

via: brilio.net

9.Karena dia selalu menggoda, yeaahh..

via: brilio.net

10.Hm pantas kalau banyak yang masih jomblo, wkwkwk

via: brilio.net

More From: FUNNY