Duh Kasihan, Padahal Lagi Mengandung Cewek Ini Dibuang Pacarnya Sendiri ke Sungai!


   

Palingseru.com – Hanya karena berselisih paham, seorang cowok dilaporkan nekat membuang kekasihnya sendiri ke sungai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Seperti dikutip today.line.me, peristiwa ini terjadi di Sungai Opak, di bawah Jembatan Kretek pada Senin (29/1/2018) kemarin.

Berdasarkan pengakuan korban, Sp (20), saat itu dirinya bersama pacarnya hendak berangkat ke Parangtritis dari Klaten dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

“Namun karena hujan, keduanya berhenti ditengah jembatan Kretek. Di tengah jembatan, Korban dengan Mr x ini ada pertengkaran sedikit. Korban akhirnya sengaja dijatuhkan ke sungai (Opak),” terang Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Senin (29/1/2018).

Dalam aksi tersebut, pelaku disebut tidak sendirian. Ia dibantu oleh temannya.

“Iya, jadi selain mr x ini, dari keterangan korban ada pelaku lain, temannya, yang ikut membantu melemparkan tubuhnya ke sungai,” lanjut Leo.

Korban yang berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, korban diduga tengah berbadan dua. Dugaan ini kian kuat lantaran korban berada dalam ruang persalinan.

Tapi, Kompol Leo Fasak mengaku belum bisa memastikan kondisi korban yang kemungkinan mengandung.

“Kalau mengandung saya belum tau ya, nanti saya tunggu hasil kesehatan dari pihak puskesmas,” ujarnya.

Sementara terkait motif pelaku, Leo hanya menuturkan bahwa keduanya berstatus pacaran lalu berselisih paham.

“Untuk lebih lanjutnya biarlah kami bekerja dulu, latar belakang apa, nanti status akan terungkap, nanti setelah semua jelas akan terungkap,” katanya.

Tapi ia menegaskan bahwa pihaknya kini sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembuangan wanita yang tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Surakarta tersebut.

“Identitas Mr X sudah kita kantongi, petugas sudah bergerak, bahkan diperkirakan sudah sampai (untuk menangkap pelaku mr x tersebut),” ungkap Kapolsek.

More From: Berita Menarik