Ketahuan Mencuri, Pembantu di Medan Ini Melakuannya Dengan Cara Yang Gak Biasa Banget


   

Palingseru.com – Seorang pembantu rumah tangga di Medan membuat citra pembantu menjadi jelek. Di tengah era modern saat ini, kehadiran pembantu memang sangat penting bagi orang kalangan atas. Terutama bagi mereka yang sibuk bekerja.

Tapi belakangan ini kerap kali tersiar kabar tak mengenakkan dari para pembantu. Hal ini lantas membuat orang-orang jadi ekstra waspada dalam memilih pembantu. Karena jika salah-salah memilih, rumah menjadi tidak aman.

Seperti apa yang dilakukan oleh pembantu asal Tegal ini.

Dia masuk ke kamar dan mencongkel lemari majikannya. Aksi ini diakuinya sudah dua kali ia lakukan, namun nahas saat melancarkan aksinya yang kedua, ia kepergok oleh majikannya sendiri.

Namun sang majikan heran bagaimana pembantu bisa masuk ke kamarnya, karena pintu selalu terkunci.

Dia pun meminta pada pembantunya tersebut untuk mempraktikkan ulang.

Dan alangkah terkejutnya dia, ternyata pembantu itu masuk dari ventilasi kamar yang tingginya lebih dari 2,5 meter dengan menggunakan lemari pakaian sebagai tangga naik ke ventilasi.

Sementara untuk mencongkel lemari, ia memakai pisau dapur.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui pasti bagaimana nasib pembantu tersebut. Namun berdasarkan dari video yang beredar, sang majikan terdengar akan melaporkan perbuatan pelaku ke pihak berwajib. Demikian mengutip merdeka.com, Selasa (30/01/2018).

More From: Aneh Unik