Ternyata Ini Alasan Kenapa Istri Atlet Viralkan Perselingkuhan Suaminya dengan Pelakor


   

Palingseru.com – Fenomena pelakor alias perebut laki orang yang terjadi di Tanah Air belum mereda sampai saat ini. Justru semakin mencuat, dengan seiring bermunculan curhatan para wanita di media sosial.

Ini tentu saja menjadi suatu pemandangan yang miris dan memilukan. Betapa tidak, di tengah perjuangan dua insan membangun rumah tangga, para pelakor malah dengan mudahnya masuk dan menghancurkan hubungan.

Yang lebih ironisnya, para pelakor ada yang merasa bangga dengan apa yang ia lakukan.

Kali ini, peristiwa tersebut dialami oleh seorang ibu rumah tangga bernama Wiwi. Seperti korban lainnya, Wiwi juga membagikan kisah perselingkuhan suaminya dengan pelakor di media sosial hingga menjadi viral.

Namun, diklaim oleh Wiwi, apa yang ia lakukan ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi, melainkan geram dengan perbuatan selingkuhan suaminya yang melarang mantan suaminya untuk memberikan uang kepada anak-anaknya, sebagaimana dilansir tribunnewsbogor.com.

Sebuah percakapan via WhatsApp yang ia screenshot pun menjadi buktinya.

Dalam percakapan tersebut, mantan suaminya menuliskan kalau istrinya yang baru meralang dia memberi nafkah pada anak-anaknya.

Begini tulisan Wiwi di postingannya:

“Kenapa saya sengaja viralkan masalah rumah tangga saya? Saya butuh banyak dukungan dan saksi.

Silahkan baca chat ini, suami saya sangat takut sama si pelakor, menurut suami saya kalau si pelakor tau dia kirim uang buat anak2 saya, si pelakor bakalan marah dan gak akan ada uang lg untuk anak2 saya.

Suami gila! Saya ini msh istri sah di mata hukum, masa untuk menerima hak anak2 aja harus ngumpet2 dari si pelakor. Harus nya dia yg malu bukan malah kesetanan ngelarang2 kamu menafkahi darah daging kamu.

Ingat ya Deni!!! Kedua anak kamu masih minum susu!!!! Kalian jangan seenaknya, sampai kemanapun saya akan perjuangkan hak anak2 saya!!!!

Saya tidak rela pelakor jahanam itu mengambil apa yg seharusnya menjadi hak putri2 saya. Kalau kamu deni, saya sudah ikhlaskan.

Pelakor ga tau diri! Sudah merebut semua2nya dan sekarang kamu mau menghalangi anak2 saya mendapatkan haknya.

Kalau anak2 saya tidak bisa mandapatkan hak dari ayahnya,maka kamu pelakor dan calon anaknya pun harus merasakan hal yg sama!

*ini chat suami saya,nyesek banget ketika sadar untuk mendapatkan hak anak2 sy haris sembunyi2 dr si pelakor*”

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik