Gini nih 8 Potret Transformasi Manohara Yang Dulu Tembem Kini Seksi Abis!


   

Palingseru.com – Setiap orang pasti akan mengalami perubahan, entah itu semakin baik atau malah semakin buruk. Namun, dipastikan bahwa perubahan yang terjadi pada artis cantik satu ini adalah baik dan bisa dibilang sempurna.

Betapa tidak, dari yang dulunya tembem dan bertubuh curvy, kini ia sukses menjadi sosok wanita ideal dengan postur tubuh langsing dan pipi yang tirus, serta tak ketinggalan dengan ciri khas bibirnya yang tebal nan seksi.

Siapa lagi kalau bukan Manohara Odelia Pinot.

Nama Manohara sebelumnya sempat booming di Tanah Air sejak dia terlibat kasus perseteruan dengan suaminya yang merupakan bangsawan Malaysia.

Sejak saat itu sosoknya menjadi populer. Dia membintangi sejumlah sinetron. Tapi seiring berjalannya waktu sosok Manohara tak lagi pernah muncul di layar kaca, kehidupannya pun tak lagi pernah terekspos.

Tapi siapa menyangka setelah sekian lama tak pernah terekspos, Manohara kini menjelma menjadi bidadari cantik dengan tubuh yang membuat para wanita iri.

Nah baiklah langsung saja, inilah 8 potret transformasi Manohara seperti dilansir Brilio.net.

1.Penampilan Manohara terdahulu saat masih tinggal bersama ibundanya di Prancis.

via: brilio.net

2.Nah inilah penampakan tubuh dan penampilan Mano saat terkait kisah prahara rumah tangganya pada tahun 2009 lalu.

via: brilio.net

3.Saat itu, tubuhnya curvy dan wajahnya tembem banget.

via: brilio.net

4.Tuh lihat, lemaknya aja ada di mana-mana.

via: brilio.net

5.Tapi kini, penampilan Manohara telah berubah. Langsing banget kan?

via: brilio.net

6.Uh, body goals banget!

via: brilio.net

7.Nggak kalah deh sama Gal Gadot.

via: brilio.net

8.Gimana, pangling banget kan lihat transformasi Mano yang kini makin memesona?

via: brilio.net

More From: Seleb