Home » Tekno » Internet » 5 Langkah Blokir Situs di Mozilla Firefox

5 Langkah Blokir Situs di Mozilla Firefox

Blokir Situs di MozilaIngin memblokir situs tertentu seperti situs porno di Mozilla Firefox yang kamu miliki agar situs itu tidak dapat dibuka oleh orang yang berada di rumah kamu atau teman, kerabat dan keluarga. Nah berikut ini ada beberapa langkah langkahnya untuk memblokir situs situs yang kamu angap terlarang untuk dibuka orang lain. Cara ini mengunakan sebuah addon dari Mozilla Firefox yang bernama BlockSite yang sangat bagus dalam melakukan blok situs di Mozila. Nah penasaran langkah langkahnya simak 5 Langkah Blokir Situs di Mozilla Firefox berikut ini.

1. Buka Firefox, klik tools. Lalu, add-on. Kemudian klik get add-on dan browse all add-ons. Ketik BlockSite di bar pencarian setelah situs Mozilla Firefox add-ons terbuka dan tekan enter.

2. Klik tombol add to Firefox di samping entry untuk BlockSite. Biarkan fungsi bekerja kurang lebih 5 detik. Kemudian klik install now. Restart Firefox ketika diminta.

3. Pergi ke tools, lalu add-ons. Kemudian klik preferences di BlockSite setelah restart Firefox. Pastikan Blacklist tombol radio dicentang, serta aktifkan enable BlockSite, enable warning messages dan enable link removal.

4. Centang kotak enable authentication kemudian masukkan password jika ingin menjaga agar pengguna lain tidak dapat masuk, lalu menghapus dan mengubah fitur pengaturan di BlockSite tanpa ijin.

5. Klik tombol add. Masukkan URL dari situs yang ingin diblok, lalu klik Ok. Ulangi langkah yang sama untuk menambahkan situs yang ingin di hapus. Atau klik tombol clear untuk menghapus daftar. Setelah daftar situs selesai diblokir, klik Ok dan restart Firefox.

Nah itulah beberapa langkah langkag untuk Blokir Situs di Mozilla Firefox semoga bermanfat untuk kamu.

baca juga: 5 Situs Wajib Bagi Penggemar Film

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu